Akhirnya! Elvy Sukaesih Diperiksa Untuk Kasus Narkoba Anak

Elvy Sukaesih. Foto/dok

Untuk pertama kalinya Elvy Sukaesih datangi Polda Metro Jaya. Ia datang sebagai saksi kasus narkoba ketiga anaknya dan dicecar belasan pertanyaan oleh penyidik. Usai diperiksa sebagai saksi, Ratu Dangdut Indonesia itu ungkap isi hati di depan kamera awak media.

“Cukup banyak, ada 18 pertanyaan di antara ya itu Umi tahu nggak sih? Ya saya bilang nggak tahu gitu. Itu juga saya nggak tahu, apalagi Syechans dalam rumah tangganya dan mereka bukan anak-anak kecil yang saya harus selalu monitor gini-gini. Selama ini dia bergantian mengantar saya bertugas ya saya lihat dia biasa biasa saja, nggak gimana-gimana gitu,” ujar Elvy saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (26/2).

Berita Sejenis
1 daripada 3.692

Mantan duet Rhoma Irama itu juga menjelaskan bahwa dirinya sama sekali tidak tahu menahu soal anak-anaknya yang ketergantungan narkoba selama hampir 10 tahun. Ia juga tidak pernah melihat keanehan dari anak-anaknya selama ini.

“Aduh, saya nggak ngerti dan nggak tahu. Karena selama ini saya melihat Dhawiya nggak ada apa-apa, saya nggak pernah gimnana-gimana, biasa-biasa saja, normal-normal biasa paling kalau dengar saya masak, mama masak ya, asyik, gitu,” tuturnya.

Bukannya Elvy tak peduli kehidupan anak-anaknya yang sudah dewasa, tapi selama ini ia memang sibuk kerja. Maka saat polisi menggerebek tiga anak dan menantu di rumahnya di Cawang, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu, Elvy sangat syok dan sedih.

“Saya hari-hari kebetulan sering empat hari berturut-turut barang kali saya ada tugas sebagai juri di salah satu statiun TV yang mana saya kadang berangkat jam 3 sampai rumah jam dua, setengah 3 malam. Jadi saya sudah capek banget, jadi saya sudah tidak bisa lihat lagi ke anak-anak. Kamar saya dan anak-anak juga cukup jauh. Dan sekarang ini saya terus terang ketemu sama anak-anak lewat telepon, Umi mau bicara, kalian datang ke kamar, kayak gitu jadi saya jarang ke kamar mereka. Kalau ada yang penting mereka yang saya minta datang ke kamar saya,” tandas pedangdut Tanah Air itu. (korankito.com/O tri/mbam)