Bisa Dipercaya

Polisi Usut Dugaan Markup di RSUD Lahat

Kasat Reskrim Polres Lahat, AKP Ginanjar Aliya Sukmana. Foto/kolase korankito.com

Lahat-Kasus korupsi di Lahat kembali mencuat, kali ini di RSUD kabupaten Lahat. Penyidik Tindak Pidana Korupsi Satuan Reserse Kriminal Polres Lahat saat ini sedang mengusut dugaan kasus korupsi proyek pengadaan di RSUD Lahat.

Kapolres Lahat, AKBP Roby Karya Adi SIK melalui Kasat Reskrim Polres Lahat, AKP Ginanjar Aliya Sukmana mengungkapkan, penyelidikan dugaan korupsi tersebut tengah dilakukan, berawal dari adanya laporan pengaduan yang masuk ke Polres Lahat. Dimana, dalam laporan tersebut proyek pengadaan di RSUD Lahat diduga terjadi mark-up.

“Saat ini masih dalam tahap penyelidikan. Tapi saat ini kami belum bisa memberikan keterangan secara detail,” jelas Ginanjar.

Meskipun demikian pihaknya masih terus mendalami dugaan korupsi dalam proyek pengadaan RSUD Lahat tersebut. Bahkan sampai sekarang proses penyelidikannya masih terus berjalan.

“Kami sudah menerima pengaduan dari masyarakat mengenai dugaan kasus tersebut, kami juga tidak mau gegabah dalam menyikapi dugaan kasus ini,” tandasnya.(korankito.com/mbam)

Berita Sejenis
1 daripada 3.581