Dilaporkan ke Polisi Atas Kasus Penganiayaan. Ini Reaksi Dimas Anggara!

Dimas Anggara. Foto/dok

Dimas Anggara dilaporkan ke Polsek Cilandak oleh pria bernama Fiqih Alamsyah atas tuduhan penganiayaan. Bukannya panik karena terlibat kasus hukum, Dimas malah santai saja. Ia malah anggap lucu laporan pria bernama Fiqih ke pihak berwajib.

“Dia cuma bilang, ‘Lucu! Ya sudah, lah,'” tutur sahabat sekaligus rekan bisnis Dimas, Glenn, saat dijumpai di bilangan Pondok Labu, Jakarta Selatan, Minggu (25/2).

Berita Sejenis
1 daripada 4.110

“Iya (santai) karena ya dia memang tidak bersalah, kok. Kecuali kalau orang bersalah, orang pasti panik, benar enggak? Orang ini tidak bersalah kok, sama sekali tidak bersalah,” sambungnya.

Menurut Glenn, Dimas tak ada kaitannya dengan masalah. Justru pelapor terlibat konflik dengan Glenn. Tapi anehnya, malah Dimas yang dituduh menganiaya dengan mencakar korban.

“Kan lucu, dianggapnya malah Dimas yang melakukan penganiayaan, penganiayaannya kecakar. Lucu, sih,” ujar sahabat Dimas itu terbahak.

Merasa tak bersalah, lantas apakah Dimas akan melaporkan balik Fiqih ke polisi?

“Kita lihat saja, yang namanya orang kalau merasa tidak bersalah pasti kan ada tindakan. Cuma, ya kita lihat saja nanti, kan polisi pasti lebih hebat untuk menangani kasus, pasti lebih tahu, lah. Kalau Dimas sampai enggak bersalah, ya kita akan laporin balik pencemaran nama baik,” tandas Glenn. (korankito.com/O tri/mbam)

AN