Bisa Dipercaya

Bejat, Ayah Tiri Cabuli Anak Sendiri Berusia Enam Tahun

foto/ist.

Ogan Ilir- Sungguh bejat kelakuan Jon (35) warga Kecamatan Muara Kuang, Kabupaten Ogan Ilir. Pria yang telah beristri ini nekat mencabuli anak tirinya berinisial N yang masih berusia enam tahun.

Akibat perbuatannya itu. Jon dijebloskan ke dalam sel tahanan, setelah diringkus Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Ogan Ilir di tempat persembunyiannya, Minggu (25/2) malam.

Berita Sejenis
1 daripada 15

Kapolres OI AKBP Gazali Ahmad melalui Kabag Humas AKP Zainalsyah mengatakan kejadiannya berawal ketika korban dijemput tersangka dari rumah neneknya RN dengan alasan untuk teman bermain anak kandungnya.

“Setiba di rumah tersangka, korban diajak masuk kamar dan pintu dikunci. N disuruh berbaring diatas tempat tidur, setelah itu tersangka membuka celana korban,” ujarnya ketika dikonfirmasi, Senin (26/2) siang.

Lebih lanjut, ia menerangkan tersangka yang tak dapat menahan hawa nafsunya ikut membuka pakaian. “Selanjutnya, korban diperkosa dan diancam untuk tidak menceritakan kepada siapa-siapa,” katanya.

Hanya saja, lanjutnya, ketika pulang ke rumah korban menceritakan bejat itu kepada neneknya. “Nenek korban membuat laporan kepada kita dan ditindaklanjuti dengan penangkapan. Sudah kita amankan dan masih diperiksa,” tutupnya. Korankito.com/harry/depe.