Anisa Bahar Emosi, Juwita Tanggapi Santai

Juwita (foto/dok)

Anisa Bahar emosi dengan Juwita yang lebih memilih tinggal dengan kekasihnya ketimbang bersama keluarga. Anisa yang sudah mencoret nama Juwita dari Kartu Keluarga cukup vokal bicara di depan awak media, sementara Juwita tak mau banyak berkomentar.

Saat disinggung soal sikap ibunya yang telah mencoret nama keluarga Bahar darinya, Juwita cuma bisa geleng-geleng. Juwita juga enggan berkomentar soal konfliknya dengan sang ibunda.

Berita Sejenis
1 daripada 3.631

“No comment. Enggak apa-apa. Enggak ada komentar,” ucap Juwita sambil terus geleng-geleng kepala, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (26/2).

Meski sudah dikeluarkan dari keluarga Bahar, Juwita mengaku hidupnya tetap baik-baik saja dan bahagia. Apalagi, hubungannya dengan sang ayah, Memo Sanjaya, tak terpengaruh dengan konflik Juwita dan Anisa.
“Insya Allah (bahagia). Pokoknya semua baik-baik saja. Baik-baik saja kok sama papa,” ucapnya.

Konflik keluarga antara Anisa dan Juwita berawal dari uang Rp 800 ribu untuk membeli kue ulang tahun Anisa. Konflik semakin panjang, karena Anisa tak suka melihat Juwita pacaran dengan pria bernama Deddy.

“Ya enggak tahu lah ya makanya kenapa bisa kayak gini, tapi ya sudah lah ya, ikhlasin saja. Bismillah saja,” tandas Juwita. (korankito.com/O tri/mbam)