Bisa Dipercaya

10 Hari Ditahan. Fachri Albar Drop di Penjara. Sakau?

Fachri Albar. Foto/dok

Berhari-hari menjadi tahanan Polres Metro Jakarta Selatan, kondisi kesehatan Fachri Albar menurun. Pria yang akrab disapa Ai itu tiba-tiba mengeluh pusing dan mual hingga harus mendapat perawatan medis.

Apa yang sebenarnya terjadi pada Ai? Sandy Arifin pengacara Ai menjawab.

“Tadi kita pagi dihubungi sama Ai melalui penyidik. Ada keluhan dari Ai, sakit di kepala, terus perut juga mual. Saat pemeriksaan malam di leher sudah sakit, sempat diurut. Saya nggak ngerti sakitnya apa, tapi masih dalam pemeriksaan dokter Polres Metro Jakarta Selatan,” kata Sandy saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Sabtu (24/2).

Lebih lanjut, Sandy Arifin ungkap soal menurunnya kondisi Fachri yang diduga karena sakau.

“Itu nggak tahu ya, apakah karena sejak diperiksa di sini kan lepas dari semuanya, ya mungkin harus ada apa ya untuk semacam dia tidak pusing atau sakit lagi, kita nggak tahu karena dalam proses pemeriksaan,” jelas Sandy.

Cuma pusing biasa atau efek dari narkoba, Sandy belum berani memberikan jawaban pasti. Sandy menyerahkan kepada dokter yang menangani dan menunggu hasilnya.

“Hasilnya biar dokter dari Polres saja, karena sekarang masih diperiksa,” tandasnya.

Sementara itu, keluarga dikabarkan bergegas datang ke Polres. Renata Kusmanto istri Ai tampak setia menemani, tapi hingga detik ini Ahmad Albar belum tampak datang. (korankito.com/O tri/mbam)