Bisa Dipercaya

Dikabarkan Masuk Daftar TO Polisi. Ini Reaksi Baim Wong!

Baim Wong. Foto/dok

Baim Wong beruntung. Ia mengaku sudah tobat sebelum ditangkap. Tahukah, dulu Baim Wong termasuk pengguna aktif narkoba. Untungnya Baim buru-buru sadar dan langsung meninggalkan barang haram itu sebelum diamankan polisi.

Meski mengaku sudah tobat, namun muncul kabar kalau Baim Wong menjadi target operasi polisi dalam memberantas narkoba. Baim bukannya marah, ia juga tak takut. Karena Baim jujur dan mengaku sudah tobat.

Berita Sejenis
1 daripada 3.583

“Saya juga bingung ada muka saya, kasihan keluarga saya, tapi kalau itu persepsi orang masing-masing

Sebenarnya masa-masa itu (gunakan narkoba) sudah lewat, masa-masa jahiliyah, saya bandel banget, kalau sekarang sudah nggak nyentuh lagi.

Kalau mau tangkap ya tangkap saja, paling ada mama masak di rumah,” kelakar Baim Wong ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (23/2).

Baim Wong aktif sebagai pemakai narkoba sekitar tahun 2007 sampai 2008. Berawal dari coba-coba dan salah pergaulan, Baim Wong terjerumus narkoba. Namun Baim langsung stop setelah mendengar peringatan ayahnya

“Papa saya bilang kamu bakal susah dapat istri, karena istri cerminan kita, kalau kamu nakal ya kamu dapat istri nakal, kalau kamu suka minum, ya istri kamu akan suka minum. Ya terserah kamu mau gimana. Akhirnya saya langsung berhenti semua, saya mau dapat istri salihah, baik, cantik, tapi susah amat dapatnya,” pungkas Baim Wong. (korankito.com/O tri/mbam)