Diayunkan Samurai, Wendi Lapor Polisi

foto/cr2.

Palembang- Wendi Oktaviadi (25) warga Jalan KI Marogan, Lorong Purban, Kecamatan Kertapati Palembang ini mendatangi ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang.

Maksud kedatanganya untuk melaporkan kasus pengancaman dan pengerusakan yang diduga dilakukan oleh FN (30) menggunakan samurai, di Jalan Abi Kusno Cs, Kecamatan Kertapati Palembang, Kamis (22/2) sekitar pukul 02.00.

Berita Sejenis
1 daripada 3

Wendi mengatakan, kejadiannya bermula saat dia melintas di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan sepeda motor miliknya. Saat bersamaan kereta api yang sedang melintas, sehingga ia pun berhenti menunggu kereta api lewat.

Tanpa disangka korban, datang terlapor yang membawa sajam mendekatinya. “Dia (FN_Red) mengayunkan samurai yang dibawahnya kearah saya. Untung sempat mengelak, saya lari meninggalkan motor Pak,” ujarnya.

Melihat dirinya kabur, lanjut Wandi, terlapor merusak sepeda motor kesayangannya. “Dia merusak tempat duduk motor saya Pak. Kami tidak ada masalah, saya tidak senang dan minta dia segera ditangkap,” ujarnya.

Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara melalui Kasubag Humas Iptu Syamsul membenarkan pihaknya menerima laporan dari korban dengan dugaan pengancaman dan pengerusakan.

“Laporanya sudah kita terima, dan selanjutnya akan ditindak lanjuti oleh Satreskrim Polresta Palembang. Kita juga akan meminta keterangan dari sejumlah saksi yang mengetahui kejadian itu,” pungkasnya. Korankito.com/cr2/depe.