Kerenina Sunny Tinggalkan Geng Artis Sosialita Girl Squad

Girl Squad. Foto/dok

Personel Girl Squad akhirnya mengkonfirmasi, bahwa Kerenina Sunny memang tinggalkan geng artis sosialita itu. Bukan karena adanya permusuhan, namun Kerenina punya alasan kuat coret Girl Squad dari hidupnya. Apa sebab Kerenina Sunny hengkang?

“Memang ada satu anggota yang keluar, kebetulan cuman satu, nggak ada yang mengeluarkan. Karena kebetulan Kerenina sangat sibuk dengan kegiatannya dan juga punya bisnis sendiri,” ucap Dokter Irene, salah satu anggota Girl Squad ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Kamis (22/2).

Kehilangan satu anggota, Girl Squad membantah kerap ada pertengkaran di dalam geng artis itu. Kurang satu teman dalam sebuah geng dianggap sesuatu yang biasa.

“Nggak ada sama sekali (pertengkaran), kita semua hidup damai dan indah, nggak ada perpecahan. Itu hanya isu yang dibesar-besarkan saja. Kalau dari banyak teman lalu kurang satu hal biasa, bukan karena dikeluarkan,” kata dokter cantik itu.

Pasca hengkangnya Kerenina, pertemanan dan aktivitas Girl Squad tak berubah. Mereka tetap kumpul, melakukan kegiatan sosial dan sejumlah aktivitas positif lainnya. Pun begitu dengan imej Girl Squad, tak berubah dan dianggap sebagai geng artis yang suka clubbing dan party. Saking senangnya party, Girl Squad disebut-sebut disindir geng artis lain yang mengaku lebih sederhana. Apa komentar mereka?

“Kalau Girl Squad suka dengar live music, ngapain harus disindir, memang apanya yang salah? Terserah orang mau ngomong apa. Istilahnya suami aku saja nggak ribet, kenapa orang lain jadi ribet. Saya sudah izin suami, kalau aku salah keluar malam, nggak mungkin live di Insta Story,” ujar Nia Ramadhani.

“Harus klarifikasi tentang kabar Girl Squad suka clubbing. Kalau memang kita clubbing dan party, yang penting suami kita tahu, kita clubbing juga sama teman. Yang utama kewajiban kita sebagai istri atau ibu sudah dijalankan dengan baik. Anak dan suami tetap kita urus kok,” pungkas Dokter Irene. (korankito.com/O tri/mbam)