Bisa Dipercaya

Senyum Cinta Ratu di Tengah Kesedihan Diceraikan Roby Geisha

Robby Geisha. Foto/dok

Roby Geisha menceraikan sang istri, Cinta Ratu, dengan mendaftarkan permohonan talak di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Meski tengah bersedih karena diceraikan suami, namun Cinta Ratu tetap umbar senyuman manis.

Senyum itu tampak dalam unggahan foto Cinta Ratu di Instagram. Sebagai keterangan foto, Cinta menulis kalimat yang seolah menggambarkan isi hatinya.

Berita Sejenis
1 daripada 3.589

“You can’t have a RAINBOW without the rain Hellow early morning #rainbow #justsmile #cintaratunansya #ciran,” tulisnya dalam keterangan foto, Kamis (22/2).

Tapi hati memang tak bisa dibohongi. Walau mencoba tegar karena diceraikan suami, Cinta Ratu lemah juga, seperti yang tampak dalam curhatannya di akun media sosial.
“Mencintai secukupNya , bersyukur sebanyak-banyakNya” Dalam diam para perindu menyimpan rapat rahasia itu di sudut-sudut relung hati. Menjaganya dan terus berdoa, bahwa hati itu tetap dan ditetapkan oleh yang Maha Kuasa untuk kokoh pada Tali Allah. Berpegang teguh dengan CahayaNya.

“Engkau yang jauh dari pandanganku, layaklah kita beroleh dari kisah Yusuf dan Zulaikha. Ketika Zulaikha mengejar Cinta Yusuf, semakin menjauh Yusuf darinya.

Namun di saat Zulaikha mengejar Cinta Allah maka kemudian datanglah Yusuf padanya,” tulis Cinta Ratu dalam foto yang memperlihatkan dirinya tengah berada di Tanah Suci, Rabu (21/2).

Roby Geisha menggugat cerai Cinta Ratu tepat di Hari Valentine, 14 Februari 2018. Tentang alasan cerai, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan enggan membocorkan.

“Itu kan masuk materi sidang ya jadi kami tidak bisa publikasikan. Yang jelas perkara ini cerai talak yang diajukan oleh suami Roby pada istrinya, Cinta Ratu,” kata Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jarkasih, Selasa (21/2).(korankito.com/O tri/mbam)