Nah Lho! Roro Fitria Dikabarkan Bangkrut

Roro Ftria. Foto/dok

Terjerat kasus narkoba dan kini dipenjara, Roro Fitria dikabarkan bangkrut. Bahkan ia disebut-sebut tak bisa menyewa jasa pengacara untuk menyelesaikan kasus hukum, sehingga dapat bantuan secara cuma-cuma alias gratisan.

Di tengah kabar bangkrut, sahabat Roro akhirnya mengungkap sumber kekayaan sang artis, yang bukan hanya berasal dari warisan keluarga dan dunia hiburan saja.

Berita Sejenis

Najwa Shihab Kirimi Ahok Nasi Kebuli

Zayn Malik Mengaku Bukan Seorang Muslim

1 daripada 4.021

“Mobilnya bagus, apartemen dia punya beberapa tempat, dia kan juga jual beli properti, dia beberapa kali suka nawarin apartemen, selebihnya pekerjaan yang saya tahu dia artis,” ujar sahabat Roro Fitria, Kris Budiharjo, ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Kamis (22/2).

Bisnis plus jadi artis, banyaknya kekayaan Roro tentu tak usah dipertanyakan lagi. Tapi anehnya, Roro menjual mobil mewahnya di tengah kasus hukum yang sedang berjalan.
Benarkah Roro yang disebut-sebut bangkrut, kini tak bisa jadi tulang punggung keluarga lagi?

“Mbak Roro paling jagain mamanya, dia anak paling bungsu, kalau ada masalah begini yang jaga mamanya jadi tugas kakaknya. Berkaitan dengan masalah keuangan, Roro berikan surat kuasa ke saya karena dia di dalam penjara. Kalau mobil masih ada beberapa, tapi disimpan di mana saya nggak ngerti,” tutup pengacara Roro, Nuning ditemui di lokasi yang sama. (korankito.com/O tri/mbam)

AN