Bisa Dipercaya

Hempaskan Sheila Marcia, Ternyata, Melodya Vanesha Punya Pacar Baru di Singapura

Melodya Vanesha dan kuasa Hukum. Foto/dok

Kedekatan Sheila Marcia dan Melodya Vanesha diartikan lain oleh sejumlah pihak. Banyak yang menduga mereka terjerat cinta terlarang, namun nyatanya Vanesha mengaku punya teman spesial pria alias pacar di Singapura.

Vanesha mengaku punya pacar, usai dirinya melaporkan Sheila ke Polda Metro Jaya, dengan tudingan memberikan keterangan palsu soal kecelakaan mobil yang terjadi Mei 2017 lalu.

Berita Sejenis
1 daripada 3.583

“Vanesha punya pacar laki-laki di Singapura dan saya kenal, jadi nggak mungkin ada cemburu. Status Sheila dan Vanesha kan hanya sahabat, partner duet, teman nyanyi dan teman rekaman saja,” ucap pengacara Vanesha, Ronny Sapulete, ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Rabu (21/2).

Jadi tidak benar jika Vanesha melaporkan Sheila ke polisi karena cemburu. Sebab, pria bernama Koko, yang diduga menjadi orang ketiga di antara Vanesha dan Sheila, dinilai sosok yang baik di mata Vanesha.
Karena yang dipersoalkan Vanesha bukan tentang Koko, melainkan pernyataan Sheila yang dianggap berubah-ubah di depan kamera.

“Dia kan bilang pertama, tidur kecapekan dan tiba-tiba sudah tabrakan. Nah, preskon beberapa hari lalu bilang kalau dia sempat pukul dashboard. Kita fokus saja pada kelalaianya Sheila tarik setir mobil sehingga terjadi kecelakaan. Dia sekarang minta maaf, harusnya maaf disampaikan sebelum laporan,” jelas Ronny Sapulete.

Sebelumnya, Sheila Marcia bertengkar dengan Koko karena melindungi Melodya Vanesha yang dilecehkan. Namun di balik niat membela, nyatanya aksi Sheila dianggap membuat Vanesha cacat seumur hidup.“Ini sudah cacat permanen, nggak bisa hidup normal seperti sedia kala, karena 5 tulang pinggulnya patah, mobil juga hancur nggak bisa diperbaiki. Dalam keadaan susah, kok malah dia disalahkan atas kejadian itu. Vanesha ngantuk dan diserempet truk. Itu salah. Itu jadi beban. Dia minta keadilan,” tutup Ronny Sapulete itu. (korankito.com/O tri/mbam)