Bisa Dipercaya

Galang Dukungan Nansuko, Dialog di 3 Kelurahan

foto/dhia.

Lubuklinggau-Pasangan calon walikota dan wakil walikota Lubuklinggau SN Prana Putra Sohe – Sulaiman Kohar, mulai melaksanakan kampanye menggalang dukungan masyarakat.

Rabu (21/2) Nansuko menggelar kampanye diaogis di Kelurahan Moneng Sepati, Eka Marga dan Marga Rahayu. Ratusan warga antusias memberikan dukungan kepada Nansuko untuk melanjutkan pembangunan.

Berita Sejenis
1 daripada 11

Kedatangan Sulaiman Kohar disambut dengan antusias diiringi rebana dan teriakan Nansuko bisa Nansuko Menang menuju kediaman Arsad di RT 01, Kelurahan Moneng Sepati.

“Pokok e kami dukung pak Nansuko, karne lah tebukti nian, linggau lah anggon nia sekarang, yang lain baru janji janji bae col bukti a,”kata,Zainuri warga Moneng Sepati.

Sedangkan, Sulaiman Kohar,  pertama menyampaikan permohonan maaf jika selama memimpin terdapat kekurangan. Namun,kekurangan tersebut akan dilengkapi, ditingkatkan dan diperbaiki di periode kedua.

“Kami minta tolong nian dukungan dari masyarakat disini, yakinlah kami akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat, kalau selama ini ada kurangnya kami mohon maaf,”kata Suko.

Dikesempatan ini Suko juga menyampaikan agar seluruh masyarakat datang ke TPS pada 27 Juji 2018 untuk mendukung Nansuko.

Caranya, satu buka surat suara, dua coblos nomor dua, tiga tutup dan masukan surat suara ke kotak.

“Pilih yang tengah-tengah, jingok yang kiri jingok yang sebelah kanan, coblos yang ditengah, satu buka dua coblos tiga tutup,”tambah Suko.

Masyarakat yang hadir dalam kampanye dialogis Nansuko juga menyadari dan membuka mata bahwa kemajuan Kota Lubuklinggau saat ini terjadi di masa kepemimpinan Nansuko. Korankito.com/dhia/depe.