Wow! Pesta Pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo Lanjut di Disneyland Hong Kong

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. Foto/dok

Rangkaian pesta pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo belum selesai. Setelah menggelar acara mewah dan meriah di kawasan Ancol, Jakarta Utara, resepsi pernikahan pasangan kontroversi itu akan digelar lagi di Disneyland Hong Kong.

Serupa dengan akad dan resepsi pertama, pesta kedua yang dihelat pada Maret mendatang itu juga menggandeng stasiun televisi nasional. Temanya pun masih sama, Beauty and the Beast.

Berita Sejenis
1 daripada 3.828

“Alhamdulillah ini sih diadain lagi sama stasiun TV. Bulan Maret, 5 hari, tanggal 7 sampai 11. Masih tetap yang Disney, Beauty dan the Beast,” ungkap Angel saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (20/2).

Resepsi pernikahan kedua di Disneyland Hong Kong memang sangat dinanti Angel dan Vicky. Maklum, pasangan pengantin baru itu belum sempat bulan madu pasca menikah. Bisa jadi di Hong Kong nanti, Angel dan Vicky curi-curi waktu untuk bulan madu.

“Mungkin kalau di sana sih lebih saya dan Vicky menikmati suasana di sana karena memang kita diundang juga di sana. Mungkin di situ nanti setelah selesai, kita bisa buat bulan madu. Tapi sih, saya pengin tetap ada bulan madunya yang no kamera apa segala macam. Pengin betul-betul yang berdua saja, tapi enggak tahu nih lagi diatur waktunya,” jelas Angel.

Lucunya, bulan depan sudah harus terbang ke Hong Kong, Vicky hingga saat ini belum mengurus paspor dan dokumen lainnya. Ini pula yang membuat Angel cemas, karena persiapan harus dilakukan di tengah waktu yang terus berjalan.

“Aku harus bikin paspor, kan aku belum punya paspor. Sudah pernah dulu (ke luar negeri), cuma kan semenjak perkara hukum aku belum bikin. Jadi, persiapan-persiapan lebih ke administrasi saja aku, kalau Angel sudah rapi semua,” tutup Vicky. (korankito.com/O tri/mbam)