Miris! Anisa Bahar Coret Nama Juwita dari Kartu Keluarga

Anisa Bahar. Foto/dok

Anisa Bahar marah besar dengan Juwita, yang sampai detik ini lebih memilih tinggal dengan kekasihnya, ketimbang pulang ke rumah keluarga. Sebagai bentuk protes, Anisa memutuskan mencoret nama Juwita dari Kartu Keluarga.

“Hari ini saya minta ridanya mama karena saya merasa gagal menjadi seorang ibu dan saya juga gagal mendidik anak saya. Jadi di sini saya juga akan mencopot nama dia dari Kartu Keluarga saya, karena selama ini keberadaan dia masih ada di dalam Kartu Keluarga saya,” jelas Anisa sambil menangis.

Berita Sejenis
1 daripada 3.692

“Sekarang, karena Juwita sudah tidak lagi jadi keluarga Bahar, setelah dibuang oleh Anisa maka dengan ini saya nyatakan Juwita tidak boleh lagi gunakan nama Bahar baik untuk off air atau pun on air di media manapun. Bilamana masih digunakan, kita akan somasi,” lanjut Paman Juwita

Menanggapi pernyataan sang ibu yang menghapus nama Bahar serta mencoretnya dari daftar Kartu Keluarga, Juwita langsung mengganti namanya. Hal tersebut terlihat jelas pada nama akun Instagram. Juwita yang sebelumnya menggunakan nama Bahar sebagai nama belakang akun Instagram, kini menggunakan nama aslinya, yakni Juwita Tofhany.

“Mulai saat ini segala sesuatu yang berurusan dengan Juwita bukan lagi urusan saya. Dulu Juwitanya sendiri nggak mau pakai nama Bahar tapi karena banyak kontrak yang mau dia pakai nama Bahar akhirnya dia mau pakai nama Bahar,” ujar Anisa dalam tayangan Hot Shot.

“Kalau sekarang yang dia lakukan itu kan sudah keluar dari konsep atau koridor keluarga. Jadi kalau menurut saya dampak atau tidak dampak kan semenjak diputuskan tidak lagi jadi keluarga besar jadi sudah hak masing-masing. Jadi kalau ke depannya masih menggunakan nama itu kita akan somasi,” tutup sang paman. O t