Ada Cincin Berlian di Jari Manis Nikita Mirzani. Pertanda Apa Ya?

Nikita Mirxani. Foto/dok

Nikita Mirzani dikabarkan sudah dilamar sang kekasih, Dipo Latief. Meski membantah kabar tersebut, namun ada cincin berlian di jari manisnya. Bukan cincin tunangan, Nikita mengatakan benda tersebut biasa saja, tak ada makna khusus.

“Nggak kok, ini cincin biasa saja (sambil Niki sembunyikan tangan). Nggak sih, belum (tunangan). Kalau Niki pacaran dari awal serius, jalanin dulu saja, sudah sering gagal, aku pacaran putus, nikah juga cerai, sekarang kepengen didalemin dulu segala sesuatunya, kenal dia luar dalam, keluarga dia gimana, dia kenal keluarga saya,” ujar Nikita Mirzani ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Senin (19/2).

Berita Sejenis
1 daripada 3.838

Sering gonta-ganti pasangan, kali ini Nikita tak mau main-main. Ia memang ingin segera melepas status janda dan menikah dengan sang kekasih yang juga seorang pria kaya.
“Gue maunya cepat-cepat, tapi kapan ya?

Wah, rahasia (pacar sudah siap atau belum), pengen tahu saja. Kalau cepat nikah mau, gue nggak mau berlumuran dosa, bersentuhan dengan laki-laki bukan muhrim saja dosa, apalagi ngelakuin hal-hal dilarang, maunya cepat dihalalkan, biar teman-teman lihatnya enak,” ucap Niki.

Jika menikah nanti, Niki tak mau hari bahagianya digelar di Tanah Air. Sebagai bukti bahwa pernikahan adalah momen sakral, Niki ingin menikah dengan Dipo Latief di Tanah Suci Mekkah. Inikah kode dari Niki untuk sang kekasih?

“Gue maunya nikah di Makkah malahan, dari dulu punya suami pengennya umroh dan haji bareng. Terus kamar pengantinnya menghadap Ka’bah kan kalau sudah halal satu kamar, bisa melakukan hal-hal yang dilakukan layaknya sama pasangan sah,” tandas Nikita. O tri