Anak dan Menantu Terjerat Narkoba. Begini Kondisi Elvy Sukaesih

Kolase korankito.com

Ibu mana yang tak sedih melihat anak dan menantu terlibat kasus hukum? Elvy Sukaesih salah satunya. Ratu Dangdut itu dikabarkan sedih dan bingung, karena tiga anak dan satu menantunya terjerat narkoba.

Benarkah saking sedihnya, Elvy tak kuasa menjenguk anak-anaknya di tahanan Polda Matro Jaya?

“Namanya orang tua, ibu kandung, ya pasti sedih. Beliau sedih dan bingung. Kalau untuk jenguk belum, mungkin beberapa waktu ke depan ya,” ungkap Zaky Alatas, pengacara juga menantu Elvy, saat dihubungi , Minggu (18/2).

Elvy belum jenguk, namun sebagai pengacara, Zaky tak akan tinggal diam. Ia akan lakukan upaya hukum, yakni mengajukan permohonan rehabilitasi.

“Beliau (Elvy) sudah menunjuk saya dan Sandy Arifin untuk menjadi pengacara Dhawiya. Semuanya, semuanya kami bantu. *Insya Allah* saya dan tim akan bantu yang terbaik. Kami mengupayakan dia bisa direhab. Karena dia diketahui kan memakai,” tandas Zaky.

Awalnya polisi mengamankan tiga anak dan satu menantu Elvy Sukaesih. Polisi juga menangkap M, pria yang adalah kekasih Dhawiya, salah satu anak Elvy.

Namun kabar terakhit menyebutkan bahwa salah satu anak Elvy dan menantunya dipulangkan. Anak Elvy dikabarkan tak bisa ditahan karena sedang menderita TBC. Sementara sang menantu tengah hamil enak bulan dan punya anak sebelumnya. (korankito.com/O tri/mbam)