Terungkap! Alasan Chacha Frederica Tinggalkan Girl Squad dan Gabung ke Geng Luna Maya

Chacha Frederica. Foto/dok

Chacha Frederica ketahuan semobil bareng geng artis Luna Maya yang bernama Mentri Ceria. Chacha yang diketahui anggota Girl Squad, disebut-sebut tinggalkan geng sosialita itu dan memilih gabung dengan Mentri Cerita.

Saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (17/2), Chacha tak membantah kumpul dengan geng Luna Maya. Tapi bukan berarti ia hengkang dari Girl Squad, karena Chacha termasuk orang yang tak pilih-pilih teman.

“Muncul katanya aku mau pindah ke geng Mentri Ceria. Kita kan bergaul sama siapa saja. Kebetulan saya cocok dan senang dekat dengan Mentri Ceria, karena nasihat mereka lebih bijaksana dan objektif, mereka lebih pengalaman juga dalam seluruh aspek kehidupan,” ungkap Chacha Frederica.

Bagaimana Luna Maya Cs tak bijak dan objektif dalam memberi saran, pasalnya usia mereka jauh lebih matang dari Chacha. Justru karena perbedaan usia yang cukup jauh itulah, Chacha nyama bersama geng Mentri Ceria, karena menemukan sosok kakak.

Tapi baik Girl Squad atau Mentri Ceria, di mata Chacha sama saja. Karena kembali ke awal, Chacha tak pernah pilih-pilih dalam berteman. Ia bisa melebur dengan siapapun selama membawa dampak baik.

“Aku dekat sama Luna Maya, sering ketemuan. Sama Ayu Dewi juga dekat. Sama Melaney, Edric dan Kak Iwet. Ya kan geng itu bukan perusahaan yang kalau mau gabung harus pakai CV dulu. Berjalan secara normal saja, mau Girl Squad atau Mentri Ceria sama saja, kalau cocok ya jalan bareng,” pungkas Chacha. O tri