Bisa Dipercaya

Ini Dia, Perjuangan WAGS SFC di Balik Kemenangan SFC

WAGs Squad SFC, tampak bahagia setelah kemenangan SFC atas PSMS, Sabtu (17/2). Foto/nisa

Palembang- Partai Final antara Sriwijaya FC dan PSMS Medan, nampaknya menjadi cerita menarik bagi para istri skuad SFC atau yang di kenal dengan WAGS.

Bagaimana tidak, Demi menonton para suami berlaga diapangan hijau, Istri Coach RD, Dinda RD dan Kolega harus rela berdesak desakan bersama ribuan suporter yang ingin menyaksikan laskar wong kito.

Tak hanya itu bahkan untuk bisa sampai keluar Dinda terpaksa menyewa bus metro mini untuk mengantarkan mereka keparkiran, usai menyaksikan SFC merebut posisi tiga pada Piala Presiden 2018.

“Perginya sudah disiasati parkir di mall dekat stadion karena sulit mendapatkan parkir dekat stadion. Dari sana kami jalan menuju pintu masuk zona 5. Setelah masuk stadion kami sekitar 25 orang wags plus anak anak langsung menonton di tribun VIV,”ujar Dinda, Minggu (18/2).

Usai pertandingan, skuad ibu ibu yang terdiri dari istri Alberto Goncalves, Viscarra, hingga Hamka Hamzah ini harus terkunci dari tribun yang sudah di penuhi oleh suporter Persija Jakarta Jakmania yang ingin masuk ke tribun, namun setelah dimulainya babak kedua laga Bali dan Persija, ia dan rombongan akhirnya bisa meninggalkan tribun

“Barulah setelah babak kedua Persija lawan Bali kita baru bisa keluar, Dengan kondisi sudah kelelahan tapi kami tetap harus jalan kaki menuju parkiran kendaraan di FX Mall kawasan Senayan,”jelasnya.

Beruntungnya saat rombongan hendak keluar, ada satu metro mini yang melintas, dengan di iming imingin uang sebesar seratus ribu, akhirnya dengan wajah yang sumringah, sang supir bus bersedia mengantarkan rombongan menuju parkiran GBK

“Laga kemarin bukan hanya para pemain dan pelatih saja yang berjuang, tapi kami juga berjuang,”pungkasnya bahagia.(korankito.com/nisa/mbam)