Lidah Ruben Onsu Tolak Makanan Mahal. Ini Alasannya!

Sarwendah dan Ruben Onsu. Foto/dok

Ruben Onsu memang kaya raya. Tapi bukan berarti ia selalu makan makanan mahal di restoran mewah. Karena kata Sarwendah, lidah suaminya itu menolak makanan mahal dan lebih memilih isi perut di pinggiran.
Seperti ketika merayakan hari kasih sayang, beberapa waktu lalu, Ruben lebih memilih mengajak Sarwendah makan makanan di pinggiran, ketimbang memesan kursi di restoran mewah, seperti artis-artis pada umumnya.

“Pertamanya, mau makan di hotel mewah, tapi Ruben mau makan kenyang. Kalau makan di hotel kan nggak sedap dan nggak banyak makannya. Akhirnya ya sudah makan di pinggiran, bisa makan dua piring. Yang penting kan ngobrol dan *quality time*, bapak ini kan sibuk banget, jadi yang penting momennya,” ungkap Sarwendah Tan ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (16/2).

Berita Sejenis
1 daripada 3.761

Makanan mahal atau murah bukan masalah bagi Ruben. Karena saat kumpul bersama anak dan istri, yang penting adalah kebersamaannya. Maklum, Ruben dan Sarwendah sama-sama sibuk, sehingga jarang habiskan waktu berdua.

Maka ketika masing-masing punya waktu luang, Ruben langsung mengajak sang istri tercinta melipir di pinggir jalan, sekaligus menikmati pemandangan kita di bawah tenda.

“Saya sukanya nasi sambelan dam ayam, kebanyakan *Japanese food* atau pasta nggak suka, jadi nggak usah sok *dinner* valentine, entar malah kita berantem. Wendah enak kenyang, gue kelaparan, sampai rumah malah masak telor lagi. Pengen kayak orang-orang makan mahal, tapi nggak cocok,” tutup Ruben Onsu. (korankito.com/O tri/mbam)