Waduh! 3 Anak Elvy Sukaesih Ditangkap Polisi Karena Narkoba. Begini Kronologinya

Dhawiyah. Foto/dok

Korankito.com- Kabar tidak mengenakan datang dari anak Ratu Dangdut, Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida. Pasalnya, ia dan dua saudara laki-lakinya dikabarkan terciduk pihak kepolisian lantaran kepemilikan barang haram berupa narkoba.

Kabar itu pun awalnya muncul dari pesan singkat yang banyak beredar di kalangan awak media. Dhawiya yang merupakan anak bungsu Elvy Sukaesih tersebut dikabarkan diciduk di rumahnya pada Jumat (16/2) dan telah dibawa ke BNN (Badan Narkotika Nasional), Cawang, Jakarta Timur.

Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya menangkap artis yang juga anak ratu dangdut Elvy Sukaesih, Dhawiya. Dia ditangkap saat menggunakan sabu.

“Sedang menggunakan sabu bersama dan ditemukan barang bukti tersebut,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, dalam keterangannya Jumat (16/2)

Dhawiya ditangkap di kediamannya di daerah Cawang, Jakarta Timur. Argo menyebut artis tersebut mengonsumsi sabu bersama dua orang lainnya yang belakangan diketahui merupakan saudara kandungnya di kamar saat dilakukan penggeledahan.

“Penggeledahan ke kamar tersangka Dhawiya yang sedang bersama tersangka Syehan dan tersangka Chauri,” ujarnya.

Dari penangkapan itu polisi juga menyita beberapa barang bukti dua paket sabu. Sebuah alat hisap atau bong juga diamankan polisi.

“Barang bukti narkotika jenis sabu seberat bruto 0,45 gram dan 0,49 gram. Serta alat hisap sabu bekas pakai,” lanjutnya.

Berita Sejenis
1 daripada 4.028

Seperti yang diketahui, Dhawiya Zaida adalah anak bungsu dari Elvy Sukaesih dan Zaidun Zeidh Abu Bakar Jindan. Seperti ibundanya, Dhawiya juga bergelut di dunia hiburan tanah air. Hanya saja, karier Dhawiyah lebih cemerlang sebagai pelawak dan aktris sinetron dibanding sebagai penyanyi.(korankito.com/mbam)

AN