Minta Doa Agar SFC Berprestasi, Komunitas SFBC Sambangi Panti Asuhan

foto/depe.

Palembang- Memperingati hari jadi yang ke10. Perkumpulan pecinta Sriwijaya FC yang tergabung di komunitas Sriwijaya Facebook Community menyambangi panti asuhan Bunda Nuraida, Jalan Sukatani II, Kecamatan Sukarami Palembang, Jum’at (16/2) petang.

Maksud kedatangan anggota komunitas dengan jargon Akor Garo-garo ini memberikan sedikit bantuan kepada penghuni panti asuhan. Sekaligus, meminta doa agar klub kesayangan mereka SFC dapat kembali merengkuh gelar juara.

Berita Sejenis
1 daripada 189

“Kita datang kesini dalam rangka perayaan ulang tahun ke10. Karena setiap tahunnya, kita selalu menggelar acara bakti sosial. Kedatangan ini juga meminta doa agar SFC bisa kembali berprestasi,” ujar Ketua Baksos Anton Cahyadi.

foto/depe.

Ia menjelaskan, bantuan yang diberikan oleh pihaknya didapat dari sumbangan sesama anggota. “Kita kumpulkan selama kurang lebih dua minggu. Alhamdulillah terkumpul uang sebesar Rp2,35 juta, serta sembako seperti beras, gula dan lainnya,” tuturnya.

Dirinya berharap, apa yang telah dilakukan oleh anggota SFBC dapat membantu anak yatim-piatu yang ada di sana. “Kita ucapkan terima kasih pada rekan-rekan yang telah berpartisipasi, semoga yang kita lakukan bermanfaat bagi mereka,” kata Anton.

Ditambahkan Ketua Acara Perayaan HUT SFBC ke10 Muhammad Fathoni, selain baksos pihaknya juga akan menggelar famili gathering di Taman Purbakala Kerajaan Sriwijaya (TPKS), Kecamatan Gandus Palembang, Minggu (18/2) pagi.

“Di sana, kita akan bertemu kangen dengan semua anggota. Karena memang selama ini, jarang berkumpul karena kesibukan masing-masing. Ada beberapa acara yang telah disiapkan, termasuk akan ada gamenya,” tutup Fathoni. Korankito.com/depe.

AN