Sopir Mengantuk, Toyota Vios Hantam Pohon Beringin

foto/cr3.

Palembang- Diduga mengemudi dalam keadaan mengantuk. Dilla Okta Miranida (38), mengemudikan Toyota Vios warna merah menabrak pohon beringin yang berada di Jalan MP Mangku Negara, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Sako Palembang.

Beruntung peristiwa itu tidak menimbulkan korban jiwa. Hanya saja, korban Dilla masih terlihat shock usai menabrak pohon itu. Serta kendaraannya dengan nopol BG 1715 QC mengalami rusak di bagian depan.

Berita Sejenis
1 daripada 18

Menurut keterangan warga sekitar yakni Manurung (66), mobil yang dikendarai oleh korban melaju dari arah Simpang Dogan menuju simpang tiga BLK. “Tiba disini, mobil itu oleng dan langsung menabrak pohon,” katanya saat ditemui di lokasi, Rabu (14/2).

Di sisi lain, suami korban Iyan (40) mengaku tak tahu secara pasti kejadian yang menimpa istrinya. Hanya saja, ia mendapatkan kabar dari Dilla bahwa mengalami kecelakaan. “Saya langsung kesini, istri saya baik-baik saja. Dia hanya panik,” ujarnya.

Kepala Pos Lantas BLK Aiptu P Yanto membenarkan adanya kejadian itu. Ia menyebutkan diduga sopir mengantuk sehingga menabrak pohon yang ada di sisi jalan. “Kita sudah datang ke TKP memberikan pertolongan kepada korban dan dimintai keterangan,” pungkasnya. Korankito.com/cr3/depe.