GSJ Berlakukan Penjualan Tiket Online Saat Liga Satu

Foto/korankito/Nisa

Palembang – Membludaknya animo masyarakat yang ingin menyaksikan Sriwijaya FC bertanding, membuat pihak pengelola tiket Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) akan kembali melakukan penjualan tiket melalui online, khusus pada saat Liga Satu Indonesia nanti.

Selain lebih efektif, hal itu juga dapat meminimalisir terjadinya aksi pencaloan penjualan tiket yang dilakukan oknum-oknum tertentu.

Berita Sejenis
1 daripada 189

“Melihat antusias masyarakat di pertandingan lalu, kami telah menyiapkan strategi khusus untuk penjualan tiket. Mungkin opsinya akan kita terapkan menjual tiket secara online,” ujar Pengelola Tiket GSJ, Sulaiha, Selasa (13/2) petang.

Diakuinya, cara ini merupakan langkah efektif, mengingat pada musim lalu langkah itu juga pernah diterapkan

“Musim lalu sudah memang seperti ini. Nah, akan kita lanjutkan lagi karena kontraknya kemarin cuma semusim, jadi sudah habis,” ungkapnya.

Untuk itu, ia juga menyarankan agar masyarakat nantinya dapat membeli tiket di tempat yang telah disediakan oleh penyelenggara yakni Cafe SFC dan Stadion GSJ.

“Maka dari itu belilah di tempat resmi. Apalagi nanti kalau kontrak tiket online dengan kami sudah berjalan, lebih baik beli di website yang kami tunjuk. Jangan melalui calo karena harganya akan berlipat ganda,” pungkasnya. korankito.com/nisa/die