Calon Suami Emosional, Selvi Kitty Tetap Nyaman

Selvi Kitty. Foto/dok

Rangga Ilham, calon suami pedangdut Selvi Kitty ternyata sosok yang emosional. Meski demikian, Selvi mengaku nyaman dan mau dinikahi sang kekasih yang juga manajer artis Vicky Prasetyo. Tak takutkah Selvi menikah dengan pria yang suka marah?

“Dia gampang emosi, aku harus ngimbangin banyak ngalah, dia suka emosi kalau beda pendapat. Tapi aku nyaman sama dia, dia apa adanya dan aku bisa jadi diri sendiri. Deg-deg-an mau nikah, kalau soal kuat nggak hadapi cobaan, tergantung mentalnya,” ujar Selvi Kitty ditemui di Senayan, Jakarta Selatan, Senin (12/2).

Berita Sejenis
1 daripada 3.919

Tanggal pernikahan memang sudah dekat. Sejumlah persiapan mulai dilakukan, salah satunya menyebar undangan. Kabarnya, pernikahan Selvi dan Rangga banjir artis-artis papan atas, mulai dari berbagai profesi.

“Persiapan nikah sudah 80 persen, konsep nikahnya garden party. Ada 300 undangan disebar, banyak teman-teman artis yang diundang. Saya ngundang Kang Sule, Pamela Bowie, Ashanty, Denny Cagur, Raffi Ahmad dan Ayu Dewi,” ungkap Selvi.

Menggelar pernikahan outdoor dan mengundang sederet artis kenamaan, kini Selvi Kitty sedang jalani masa pingitan dan tak boleh sembarangan keluar rumah.

“Ini saya lagi dipingit, sudah hampir 10 hari nggak ketemu, biasa saja nggak ketemu karena kerja nggak kepikiran juga. Kalau nggak sering ketemu, ya paling WA saja, karena video call dan face time nggak boleh. Sekarang kalau nggak penting banget juga nggak boleh keluar,” tandas Selvi Kitty. O tri

AN