Bisa Dipercaya

Tiga Paslon Pastikan Maju Tahapan Berikutnya di Pilkada OKI

foto/endri.

OKI- Tiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) dipastikan maju dalam Pilkada Serentak OKI.

Hal ini didapat setelah Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) OKI menggelar rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon di Aula KPU OKI, Senin (12/2) pagi.

Berita Sejenis
1 daripada 10

Adapun tiga pasangan calon yang telah ditetapkan yaitu, Iskandar dan Shodiq, yang diusung oleh PAN lima kursi, Demokrat tujuh kursi, PKB tiga kursi, PBB satu kursi dan NasDem tiga kursi total 19 kursi.

Selanjutnya paslon Azhari-Qomarus Zaman (Aqor) diusung Partai Golkar lima kursi, Hanura empat kursi, Gerindra lima Kursi, dan PKS tiga kursi sehingga totalnya 17 kursi.

Sedangkan paslon lainnya yaitu  Abdiyanto-Made Irawan (ADE) yang diusung PDI-P dengan jumlah kursi sebanyak 9 kursi.

Ketua KPU OKI, Dedi Irawan mengatakan, ketiga paslon ini resmi ditetapkan sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten OKI periode 2018-2023.

“Berdasarkan surat keputusan nomor 15/kpts.kpukaboki/00364350 tentang penetapan pasangan calon bahwa ketiga pasangan calon ini resmi ditetapkan sebagai calon dan mulai berlaku sejak ditetapkan hari ini,” pungkasnya. Korankito.com/endri/depe.