Soal Anak, Laudya Cynthia Bella Tak Menunda Tapi Tak Ngoyo

Laudya Cynthia Bella. Foto/dok

Laudya Cynthia Bella tak menunda punya anak, tapi juga tak ngoyo supaya cepat hamil. Istri Engku Emran ini lebih kepada pasrah, menyerahkan soal anak kepada Sang Pencipta. Begitulah jawaban Bella saat awak media bertanya soal keinginan memiliki anak.

“Aku percaya, aku nggak menunda, nggak ngoyo. Yang jelas aku tetap berdoa, kalau sudah waktunya ya dikasih, kalau belum ya belum. Jalani saja,” ujar Bella ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (11/2).

Berita Sejenis
1 daripada 3.632

Meski pasrah dan menyerahkan urusan anak kepada Yang Maha Kuasa, namun bukan berarti Bella tak punya target. Benarkah demi segera memiliki anak, Bella menjalani program kehamilan ke dokter kandungan?

“Kepo deh. Tanya Sama Allah deh. Kalau target ada pasti, kan semua orang pasti pengen punya anak,” jawab Bella.

Di tengah harapannya menanti kehadiran momongan, Bella tetap menjalankan aktivitas seperti biasa. Jika di Indonesia ia sibuk kerja, tapi saat berada di Malaysia Bella fokus pada suami dan anaknya.

“Kerja aku online, semuanya dilakukan malam. Jadi kalau di sana ya memang apa ya, buat rumah, keluarga saja. jadi aku lebih membagi waktu kalau di sana ngurus anak dan suami,” ucap Bella.

“Sebelum menikah aku sudah kontrak sama Astro (TV Malaysia), itu sebelum ada rencana menikah. Tapi kalau sekarang memang aku pikir di sana ada suami dan anak, aku pikir kalau di indonesia kerja, di Malaysia kerja, aku nggak ada quality time sama mereka,” pungkas Bella. O tri