Bisa Dipercaya

Krisdayanti Stalker Sejati Aurel Hermansyah

Krisdayanti. Foto/dok

Krisdayanti memang jarang bertemu Aurel Hermansyah. Meski jarang jumpa, bukan berarti KD tak tahu kegiatan putri sulungnya itu. Karena KD adalah stalker sejati Aurel, sehingga ia tahu banyak kegiatan Aurel melalui pantuannya di Instagram.

“Saya tetap memantau terus, lewat akun Instagram. Kalau ada yang nggak berkenan mudah-mudahan bisa diskusi sama-sama. Dia sudah dewasa jadi nggak boleh sedih cuman karena jauh dari saya,” ujar KD ditemui di salah satu mal di kawasan Pluit, Jakarta Utara akhir pekan lalu.

Berita Sejenis
1 daripada 3.361

Salah satu yang jadi sorotan KD soal Aurel adalah jerawat di wajah sang anak. Kata KD, jerawat di wajah Aurel tak sembarangan, karena putrinya itu sedang jatuh cinta.

“Sudah gadis, sudah dewasa bahkan. Kalau banyak jerawat di wajah Aurel wajarlah, berarti setiap hari dia jatuh cinta. Aku bilang jangan capek-capek, harus banyak istirahat,” ucap KD.

Selain soal jerawat, KD juga komentari suara Aurel yang menurutnya semakin menunjukkan perkembangan positif. Saking merdunya suara Aurel, KD tak fokus saat ngonbrol dengan Ashanty di belakang panggung.

“Suara Aurel bagus, pitch-nya bagus, karena dengar Aurel nyanyi di backstage, sampai nggak fokus dan konsen ngobrol sama Ashanty. Walaupun hanya papasan waktu mau nyanyi, hanya ngobrol sedikit, soalnya sudah lama nggak ketemu. Ngobrolnya yang happy-happy saja, nggak mau ngomong yang sedih. Paling ngobrol soal nyanyi dan Aurel jaga kesehatan,” tutup KD. O tri

Wari