Cabuli Bocah di Bawah Umur, Eko alias Adelia Meringkuk di Sel Tahanan

Foto/cr2.

Palembang- Eko Saputra alias Adelia (24), wanita pria (waria) terpaksa berurusan dengan pihak berwenang, lantaran ulahnya yang mencabuli bocah bawah umur berinisial M (15) yang tinggal di kawasan Kecamatan IB I Palembang.

Adel pun harus meringkuk di sel tahanan Mapolresta Palembang. Setelah sebelumnya diserahkan pihak keluarga korban kepihak kepolisian untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, Minggu (11/2) sore.

Berita Sejenis
1 daripada 43

Berdasarkan data yang dihimpun, aksi pencabulan itu bermula ketika korban berkenalan dengan Adelia saat berada di rumah indekos teman M yang berada tak jauh dari kediamannya, beberapa waktu yang lalu.

Dari perkenalan itulah, M minta kepada pelaku untuk dibelikan sabu-sabu. Hanya saja, sebelum menuruti keinginan korban, Adelia terlebih dahulu mengajak M bermain di salonnya di Kecamatan IB I Palembang, Minggu (11/2).

Saat berada di tempat kejadian perkara (TKP) itulah, pelaku melancarkan aksinya dengan mengajak korban untuk berhubungan badan.

“Saya tidak memaksa dia (korban). Kami melakukannya atas dasar sama-sama suka Pak,” ujar Adelia saat ditemui di ruang piket Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Palembang, Senin (12/2) siang.

Usai mencabuli korban, lanjut Adelia, ia memberikan sejumlah uang kepada M. “Dia pulang dijemput temannya Pak. Sebelum pulang, saya kasihkan uang sebesar Rp30 ribu,” ujarnya seraya tertunduk malu.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara melalui Kanit PPA Ipda Henny Kristianingsih membenarkan pihaknya sudah menerima serahan diduga pelaku cabul dari Polsek IB I Palembang.

“Iya, kita menerima satu orang tersangka yang diduga telah melakukan perbuatan cabul terhadap anak di bawah umur. Untuk saat ini, korban maupun tersangka masih dalam tahapan pemeriksaan oleh penyidik,” pungkasnya. Korankito.com/cr2/depe.

AN