Bisa Dipercaya

Apes! Belum Sempat Nikmati Hasil Curian. Feri Keburu Ditangkap

Feri (35) ketika press realese di Mapolsek Ilir Timur II Palembang. Foto/dok 

Palembang- Belum sempat menjual barang hasil curian, Feri (35) tersangka bobol rumah ini terlebih dahulu dibekuk Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Ilir Timur (IT) II Palembang.

Feri mencuri di rumah milik Slawa (39) warga Jalan Slamet Riyadi, Lorong Beringin, Kelurahan Kuto Batu, Kecamatan IT II Palembang, Selasa (30/1) sekitar pukul 04.00 lalu.

Berita Sejenis
1 daripada 3.588

Dari rumah korban, pelaku berhasil menggasak satu unit laptop merek Asus, ponsel merek Xiaomi dan uang tunai senilai Rp1,5 juta.

“Laptop dan ponsel korban belum sempat aku jual Pak. Rencananya baru mau dijual, tapi sudah terlebih dahulu ditangkap polisi,” katanya saat gelar perkara dan barang bukti, di Mapolsek IT II Palembang, beberapa waktu lalu.

Ia menyebutkan, uang milik korban sudah habis digunakan untuk foya-foya bersama teman-temannya. “Saya khilaf Pak. Uangnya habis untuk senang dan belanja dengan teman-teman,” ujar Feri.

Sementara itu, Kapolsek Ilir Timur II Palembang Kompol M Hadiwijaya melalui Kanit Reskrim Ipda Andrian Novalehzi mengatakan, pelaku kami ringkus berdasarkan laporan pelapor atau korban Slawa dan yang bersangkutan pun sudah mengakui.

“Pelaku Feri saat ini masih menjalani pemeriksaan petugas kita. Pelaku diduga spesialis kasus pencurian dengan pemberatan (curat), dikarenakan banyak laporan warga yang menjadi korban pencurian dengan pemberatan,” tutupnya. Korankito.com/cr3/mbam.