Mau Tahu? Ini Yang Terjadi di Stadion GSJ Jelang Pertandingan SFC Vs Bali United

Foto/korankito/nisa

Palembang – Masyarakat terlihat antusias menyaksikan pertandingan antara Sriwijaya FC melawan Bali United pada laga semifinal Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Minggu (11/2) malam.

Sejak siang tadi, ribuan orang sudah memadati stadion demi mendapatkan tiket pertandingan dua klub besar di Indonesia tersebut.

Berita Sejenis
1 daripada 188

Salah satu fans setia Sriwijaya FC, Romi, rela berdesak-desakan dengan penonton yang mengantri tiket untuk meyaksikan laga krusial ini.

Bahkan tak ingin tiket kehabisan, ia rela mengantri sejak jam 2 siang untuk menyaksikan tim kesyangannya itu berlaga.

“Saya sengaja datang lebih awal dari jam 2 untuk mengantri membeli tiket. Ini sebagai dukungan kepada SFC,”ujarnya.

Diakuinya meskipun Bali United merupakan tim yang kuat, namun ia optimis Sriwijaya FC bisa mengamankan poin dari anak asuh Widodo C Putro ini.

“Bali memang salah satu tim yang kuat , tapi saya optimis SFC bisa menang, saya yakin 4-0 untuk SFC,” ungkapnya .

Disinggung mengenai kenaikan harga tiket jelang laga Semifinal ini, Romi mengaku hal tersebut tidak berpengaruh, bahkan ia menilai hal itu sebanding dengan penampilan SFC yang selama ini memberikan hasil positif.

“nggak masalah bagi saya, sesuai dengan penampilan SFC selama ini,” lanjutnya

Sementara itu, pengelola tiket, Sulaiha mengatakan, pihaknya telah mencetak 22.000 tiket. Untuk harga tiket masuk sendiri yakni tribun utara – selatan Rp25.000, tribun timur Rp35.000, barat atas Rp60.000, VIP Rp80.000 dan VVIP Rp125.000. Dari harga tiket tersebut diakui ada kenaikan Rp5.000, atau sekitar 15 persen.

“harga tiket memang naik, karena mengikuti kenaikan bahan cetak dan lainnya. Makanya kita naikan dan harga tiket juga bisa sama untuk Liga 1 nanti,” bebernya. korankito.com/nisa/die