Dituduh Beri Keterangan Palsu, Sheila Marcia Balas Ungkap Kebohongan

Sheila Marcia. Foto/dok

Setelah dipolisikan Melodya Vanesha dengan tudingan memberikan keterangan palsu, Sheila Marcia angkat bicara dan membalas dengan mengungkap kebohongan rekannya itu. Apa yang dikatakan Vanesha, menurut Sheila tak semuanya benar.
Menurut Sheila, ada beberapa poin dari penjelasan Vanesha yang tidak lengkap serta direkayasa.
“Intinya saya mau klarifikasi bahwa saya kecewa dengan pemberitaan yang beredar, karena jika memang benar Vanesha ingin kejujuran, kenapa mereka tak mengatakan yang sejujurnya, harus ada yang dikurangi dan dibuat-buat,” kata Sheila di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (10/2).
Jika Vanesha mengaku baru ingat insiden kecelakaan karena kondisinya baru pulih, sementara Sheila mengatakan sudah menceritakan kronologi kejadian sebenarnya. Artinya, Sheila dan Vanesha masih menjalin hubungan baik, tapi justru Vanesha mengaku sudah putus komunikasi.
“Katanya selama 7-8 bulan kami tidak pernah bercerita tentang kejadian ini. Itu bohong, karena bulan Oktober kemarin kami masih berkomunikasi dengan baik. Saya menjelaskan ke dia kronologinya. Saya kan shock jadi butuh Vanesha juga saat itu. Saya pun perlu tahu, meski pun enggak koma tapi saya shock berat. Di sana Vanesha pernah bilang kami enggak ada yang salah,” jelas Sheila.
Meski kecewa dengan pengakuan Vanesha dan sudah dilaporkan ke polisi, namun Sheila tak mau memperpanjang masalah. Ia tak ada niat lapor balik, justru siap menghadapi rekannya itu sebagai terlapor.
“Kalau memang mau kejujuran, ada beberapa yang tidak saya umumkan ke publik, karena saya tidak perlu, saya tidak butuh ada yang saling menjelekan di sini karena nanti tidak akan ada endingnya. Yang jelas, ini sudah masuk jalur hukum, ayo kita akan proses secara hukum. Saya nggak nantang, saya Cuma terpaksa mengklarifikasi ini karena kuasa hukum saya bilang bahwa ini berita semua sudah nggak benar,” tandas Sheila Marcia. O tri