Bisa Dipercaya

Ada-ada Saja! Bayi Kezia Karamoy Diberi Susu ‘Oplosan’

Kezia Karamoy dan Axcel Narang. Foto/dok

Kezia Karamoy akhirnya menceritakan perkembangan anak pertamanya dengan Axcel Narang. Sempat rahasiakan kelahiran Baby El, kini Kezia mengaku usia bayinya sudah 6 bulan. Sedang masa pertumbuhan, seperti apa kelucuan Baby El?

“Sudah enam bulan. Sekarang dia makin bawel, suka ketawa-ketawa, terus kalau lihat barang tuh tangannya sudah mulai gerak gitu. Tapi lucu sih,” ujar Kezia saat ditemui di kawasan Serpong, Tangerang, Sabtu (10/2).

Berita Sejenis
1 daripada 3.361

Walaupun sempat menyembunyikan persalinan anaknya, tapi Kezia saat ini tak bisa lagi menyembunyikan rasa bahagianya menjadi seorang ibu. Saking bahagianya, ia sampai stop bekerja demi bisa merawat Baby El.

“Masa-masa repot sih pasti repot tapi karena akukan lagi off kerjaan jadi memang lagi fokusnya ke El. Dan Excel juga bantu aku jadi nggak terlalu repot. Ehm pakai, pakai baby sitter. Tapi baby sitternya khusus buat cuci bajunya El terus juga sama cuci botol-botolnya. Tapi kalau untuk jaga El secara langsung itu aku sama Axcel,” papar adik Angel Karamoy itu.

Tapi harapan Kezia untuk memberikan ASI eksklusif bagi El tak terwujud. Baby El minum ASI hanya empat bulan saja lantaran air susu Kezia berkurang. Akhirnya, Kezia memberikan anaknya susu ‘oplosan’, dengan mencampurkan ASI dan susu formula.

“El sudah nggak ASI. El Cuma sampai empat bulanan (ASInya) karena memang ada satu dan lain hal yang membuat ASI aku kayak agak berkurang. Dan karena El banyak banget minumnya jadi aku campur sama susu formula,” cerita Kezia.

Lantas, apa sebab ASI Kezia berkurang? Apakah ia sedang menjalankan diet?
“Aku nggak diet sama sekali. Aku pun makan terus. Kayaknya ini dari doa suami deh, Tuhan kuruskan istri aku. Nggak tahu ya memang bawaannya kayak gini. Aku dari sejak lahiran sampai sekarang ini olaharaga nggak yang olahraga banget,” tandas mantan personel Cherrybelle itu.

Kezia melahirkan Baby El pada Agustus 2017. Publik menduga, ia menyembunyikan persalinannya untuk menghindari tuduhan hamil duluan. Kezia dan Axcel menikah Maret 2017. (korankito.com/O tri/mbam)

Wari