Takut Ditangkap, Adi Lompat ke Sawah

foto/dhia.

Musirawas- Lantaran takut ditangkap oleh Satres Narkoba Polres Musirawas. Adi Kusuma (24) diduga pengedar narkoba jenis sabu-sabu nekat menceburkan diri ke persawahan di Desa Megang Sakit V, Kabupaten Musirawas.

Hanya saja, upayanya untuk meloloskan diri dari petugas tak berhasil. Adi diringkus polisi berikut barang bukti berupa satu alat hisap, 1,49 gram kristal putih diduga sabu, satu unit motor milik tersangka, uang Rp590 ribu dan satu unit ponsel.

Berita Sejenis
1 daripada 69

Kapolres Mura AKBP Bayu Dewantoro melalui Kasat Narkoba AKP Forliamzon mengatakan penangkapan tersangka berawal dari pihaknya menerima informasi masyarakat terkait aktivitas Adi yang sering transaksi narkoba.

“Kita tindaklanjuti dengan mendatangi lokasi. Namun, dalam perjalanan bertemu dengan tersangka yang mengendarai motor. Kita lakukan penghadangan dan dia melarikan diri dengan terjun ke sawah,” ungkapnya, Selasa (6/2) siang.

Beruntung, lanjut Forliamzon, berkat kesigapan anggotanya tersangka tak berkutik dan berhasil digelandang ke Mapolres Musirawas. “Sudah kita amankan dan masih dalam pemeriksaan untuk dilakukan pengembangan,” tutupnya. Korankito.com/dhia/depe.