Yusro Hadiri Pesta Bawa Senpira

foto/dhia.

Musirawas- Yusro (44), warga Tanjung Beringin, Kecamatan Muara Lakitan, Kabupaten Musirawas Utara (Muratara) terpaksa mendekam di sel tahanan.

Sebab, ia kedapatan membawa senjata api rakitan (senpira) saat menghadiri pesta di Desa Sumber Karya, Kecamatan STL Ulu Terawas, Kabupaten Musirawas, Senin (5/1) dini hari.

Kapolres Mura AKBP Bayu Dewantoro melalui Kapolsek BKL Ulu Trawas AKP Haerudin mengatakan penangkapan Yusro berawal dari anggotanya mendapatkan informasi pelaku membawa senpira.

“Menindaklanjuti informasi itu, anggota kita bersama dengan anggota Reskrim Polres Mura langsung mendatangi lokasi dan mengintai gerak-gerik Yusro,” ungkapnya ketika dikonfirmasi.

Kemudian, lanjut Kapolsek, setelah disesuaikan dengan ciri-ciri yang disebutkan masyarakat. Pihaknya pun langsung melakukan penangkapan dan menggeledah tubuh tersangka.

“Kita temukan senpira laras pendek berikut lima amunisi aktif yang diselipkan di pinggangnya. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya ia digelandang ke Mapolsek,” ungkapnya. Korankito.com/dhia/depe.