Buka Tas, Istri Dipukul Suami Pakai Gagang Golok

foto/cr2.

Palembang- Hanya karena membuka tas suaminya. Usmawati (29), ibut rumah tanga yang tinggal di Jalan Perintis Kemerdekan, Lorong Tazkiro, Kelurahan Lawang Kidul, Kecamatan Ilir Timur (IT) II Palembang mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan AW (32).

Akibatnya, korban mengalami luka lebam di bagian wajah dan sakit bagaian kepala setelah dipukul suaminya menggunakan gagang golok. Tak terima dengan yang dialaminya, korban pun mendatangi Mapolresta Palembang untuk melaporkan AW kepihak berwajib.

Berita Sejenis
1 daripada 53

Kepada petugas Sentra Pelayana Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, korban mengatakan kejadiannya terjadi, di kediamannya, Rabu (31/1) pagi. Dimana ketika itu Usmawati membuka tas milik terlapor.

Merasa tidak senang, AW memarahi korban.Tak hanya itu, terlapor yang sudah hilang kesadaran memukul wanita yang sudah dinikahinya selama 12 tahun itu menggunakan gagang golok secara berulang-ulang kali.

“Dia marah karena saya membuka tasnya. Tidak hanya marah, dia juga memukul kepala saya menggunkan gagang golok. Saya tidak terima dengan perbuatannya dan minta dia segera ditangkap polisi,” tuturnya.

Sementara, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara melalui Kasubag Humas Iptu Syamsul membenarkan  adanya laporan korban atas dugaan tindak pidana Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), tentang UU RI Nomor 23 tahun 2004.

“Sudah kita terima,kejadian yang dialami oleh korban hanya karena masalah sepele, dimana korban membuka tas milik terlapor dan terlapor pun tidak senang dan langsung melakukan pemukulan. Korban juga sudah kita minta melakukan visum untuk melengkapi berkasnya,” tutupnya. korankito.com/cr2/depe.

AN