Kajati Sumsel Apresiasi Kinerja Kejari Empatlawang

foto/rodi.

Empatlawang- Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sumatera Selatan Ali Mukartono, memberikan apresiasi yang cukup baik, terhadap Kejaksaan Negeri (Kejari) Empatlawang.

“Meski usianya musa, Kejari Empatlawang mampu menunjukkan prestasi. Hal itu perlu mendapatkan apresiasi,” ungkap Ali Mukartono usai melakukan kunjungan kerja di Kejari Empatlawang, Senin (29/1).

Berita Sejenis

Barang Bukti Hasil Kejahatan Dimusnahkan

Ia  menjelaskan, salah satu prestasi Kejari Empatlawang, mampu menciptakan inovasi di bidang IT. “Kedepannya, saya berharap tidak hanya inovasi dibidang IT, tapi bisa juga dibidang hukum dan lainnya,” katanya.

Ia menambahkan, kunjungan kerjanya ini dilakukan untuk peningkatkan kinerja jajarannya yang ada di Kejari se Sumsel, termasuk di Kabupaten Empatlawang.

“Ini Kunker saya yang Ketiga di Kejari, sebagai salah satu upaya peningkatan kinerja. Secara umum, kinerja Kejari Empatlawang sangat baik, meskipun usianya masih tergolong muda. Hal ini perlu ditingkatkan lagi, terutama pelayanan terhadap masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Kajari Empatlawang Ronaldwin menyatakan, apresiasi dari Kajati Sumsel terhadap kinerja Kejari Empatlawang merupakan tambahan semangat baginya untuk bekerja secara maksimal lagi.

“Pak Kajati berpesan, agar kami tetap semangat dalam bekerja serta mampu meningkatkan prestasi yang sudah ada. Insya Allah, akan kami tingkatkan lagi,” ujarnya. korankito.com/rodi/depe