Diduga Arus Pendek, Pabrik Kasur Busa Terbakar

foto/waluyo.

Banyuasin- Kebakaran hebat kembali terjadi. Kali ini di pabrik kasur busa milik PT Kangoro yang berada di belakang kantor Camat Talang Kelapa, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin, Rabu (24/1) sekitar pukul 05.00.

Beruntung insiden yang menghebohkan warga sekitar itu tidak menimbulkan korban jiwa. Hanya saja, kerugian ditaksirkan mencapai ratusan juta. Lantaran, enam unit mobil, gudang kasur, gudang penyimpanan kain dan perkantoran hangus dilalap si jago merah.

Berita Sejenis
1 daripada 21

Kapolsek Talang Kelapa Kompol Irwanto saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian itu. Ia mengatakan pihaknya sudah mendatangi lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara. “Dua saksi sedang kita periksa, untuk dimintai keterangan,” katanya.

Ia menyebutkan, untuk kerugian belum bisa dipastikan dan penyebab kebakaran diduga akibat dari arus pendek. “Belum bisa dipastikan, karena pihak perusahaan masih melakukan penghitungan. Hasil pemeriksaan sementara, api berasal dari ruang Poming,” tutup Kapolsek. Korankito.com/waluyo/depe.

AN