Bisa Dipercaya

Tiga Nama Siap Gantikan HDA dari Kursi Ketua DPRD Empatlawang

foto/rodi.

Empatlawang- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Empatlawang telah menyiapkan tiga orang nama yang akan menggantikan David Hadrianto Aljufri sebagai Ketua DPRD Empatlawang.

Hal itu disampaikan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Golkar Empatlawang Windra Syafri. Ia mengatakan, nantinya nama yang terpilih akan diteruskan ke DPD I Provinsi Sumsel dan dilanjutkan ke DPP Partai Golkar.

Berita Sejenis
1 daripada 9

“Ada beberapa agenda yang dibahas pada rapat pengurusan tadi. Salah satu menetapkan tiga nama untuk diajukan menggantikan HDA. Seperti kita ketahui, HDA maju sebagai calon Bupati Empatlawang dalam Pilkada Serentak 2018,” katanya seusai rapat, Senin (22/1) siang.

Windra menyampaikan, tiga nama tersebut yakni Yazid, Rizaldi dan Windra Syafri. “Ketiga nama tersebut semuanya memenuhi persyaratan dan itu merupakan hasil rapat pengurusan partai Golkar Empatlawang,” ujarnya.

Lalu siapa pengganti HDA, setelah mengundurkan diri sebagai ketua DPRD Empatlawang nantinya. Windra menuturkan, secara otomatis yang bakal naik nantinya yakni saudara Isnaini Kasmir.

“Untuk Pengganti Antar Waktu (PAW) sebagai anggota dewan nantinya yakni Isnaini Kasmir, yang mana suaranya saat Caleg kemarin merupakan suara terbanyak setalah saudara Hidi,” jelasnya.

Selain itu, lanjut Windra, saat rapat tadinya, Partai Golkar Empatlawang juga membahas mengenai turnamen Bola Voli yang akan dipusatkan di Pulo Emass, Kecamatan Tebing Tinggi. “Nanti akan ada turnamen Voli Partai Golkar Empatlawang, untuk info lebih lanjut nanti akan di kabarkan,” tukasnya korankito.com/rodi/depe.

Wari