Bisa Dipercaya

Mayat Wanita Setengah Bugil Mengapung

foto/depe.

Banyuasin- Warga Kelurahan Muara Kumbang, Kecamatan Banyuasin I, Kabupaten Banyuasin, Senin (22/1) pagi, dibuat gempar dengan penemuan sesosok jasad perempuan di Perairan Sungai Musi tepatnya di sekitar Pulau Salah Nama.

Mayat yang belum diketahui identitasnya itu ditemukan dalam keadaan setengah telanjang, dimana hanya mengenakan pakaian dalam saja.

Berita Sejenis
1 daripada 9

Berdasarkan data yang dihimpun, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga sekitar lokasi yakni Sarwani. Ketika itu, pria yang kesehariannya sebagai nelayan ini hendak mencari ikan di tempat kejadian perkara (TKP).

Betapa kagetnya, Sarwani melihat jasad wanita mengapung dalam keadaan tertelungkup. Mendapati penemuan itu, saksi pun memberitahu warga sekitar yang langsung menghubungi Pos Pol Air Muara Kumbang, Polres Banyuasin.

Usai menerima laporan itu, tim gabungan dari Badan SAR Nasional (Basarnas) dibantu Sat Polairud Polres Banyuasin langsung mendatangi lokasi penemuan dan mengevakuasi jasad ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Palembang.

Kasi Ops Basarnas Palembang Inarwan membenarkan penemuan tersebut. Ia mengatakan jasad wanita itu sudah dievakuasi ke Mako Ditpolairud Polda. “Selanjutnya dibawa ke RS Bhayangkara untuk divisum,” tuturnya.

Senada diungkapkan Dokter Forensik RS Bhayangkara Palembang dr Mansuri. Ia mengatakan pihaknya sudah menerima sesosok mayat perempuan yang belum diketahui identitasnya dari Satpolairud Polres Banyuasin.

“Untuk visum menunggu surat dari penyidik, baru dilaksanakan pemeriksaan. Karena jasad belum diketahui identitasnya. Kami mengimbau kepada masyarakat yang kehilangan anggota keluarganya untuk mengecek di RS Bhayangkara,” tutupnya. Korankito.com/depe.

Wari