Bisa Dipercaya

Mayat Mr X Ditemukan Mengapung di Perairan Banyuasin

foto/ist.

Banyuasin- Penemuan mayat di perairan kembali terjadi. Kali ini, mayat berjenis kelamin laki-laki yang belum diketahui identitasnya alias Mr X ditemukan di perairan Muara Sugihan, Kabupaten Banyuasin.

Mayat yang diperkirakan sudah lima hari di dalam air itu, ditemukan dalam keadaan tertelungkup mengapung di permukaan air, mengenakan celana panjang training warna abu-abu.

Berita Sejenis
1 daripada 9

Kasat Polairud Polres Banyuasin Iptu Jalili membenarkan kejadian itu. Ia mengatakan penemuan sesosok mayat ini berawal dari pihaknya menerima laporan dari masyarakat.

“Menindaklanjuti informasi itu, anggota langsung mendatangi tempat kejadian perkara dan benar adanya sesosok mayat yang mengapung,” ujarnya ketika dimintai konfirmasi, Kamis (18/1) siang.

Lebih lanjut, Jalili mengungkapkan pihaknya langsung mengevakuasi jasad tersebut dan dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Palembang gunakan dilakukan visum luar.

“Untuk sementara kita titipkan dulu di rumah sakit. Kita mengimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya dapat mendatangi RS Bhayangkara atau kepihak polisi terdekat,” tutupnya. Korankito.com/waluyo/depe.

Wari