Bisa Dipercaya

Dibegal Siang Bolong, Ojol Ditusuk Hingga Mengenai Ginjal

foto/depe.

Palembang- Seorang tukang ojek online (ojol), Dirman Effendi (32) harus dilarikan ke Rumah Sakit Islam (RSI) Siti Khodijah, lantaran mengalami luka tusuk di pinggang hingga mengenai ginjalnya akibat ditusuk kawanan pelaku begal, Senin (15/1) pukul 14.00.

Selain menusuk pria yang mengaku baru lima hari bekerja di perusahaan jasa ojek online ini. Kawanan pelaku berjumlah dua orang ini juga membawa kabur sepeda motor Yamaha Mio J dan ponsel merek Sony Xperia.

Berita Sejenis
1 daripada 45

Saat ditemui di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSI Siti Khadijah, korban mengatakan kejadiannya berawal ketika ia bertemu dengan dua orang pelaku di Jalan Alamsyah Ratu Prawira, tepatnya depan SPBU Bukit Sejahtera, Kecamatan IB I Palembang.

“Mereka minta diantarkan ke kawasan Talang Buruk. Saya sempat bilang, pesan lewat online saja. Tapi mereka beralasan tidak mempunyai kuota internet untuk memesannya,” ujar pria yang tinggal di kawasan Kecamatan Gandus, Palembang ini.

Ia mengungkapnya, dikarenakan pelaku tidak memiliki kuota internet. Dirinya pun mematikan aplikasi ojek online yang dimilikinya dan mengantarkan kedua pelaku dengan motornya berbonceng tiga.

Akan tetapi, setiba di Jalan Soekarno-Hatta, tepatnya depan Cafe Pink, Kecamatan Sukarami Palembang, pelaku minta berhenti. Ketika itulah, pelaku yang duduk ditengah langsung menikam pinggangnya sebanyak satu kali.

“Sudah ditusuknya itu. Dia mencabut pisau dan mau menikam lagi. Saat itulah, saya melompat ke kolam yang ada di sekitar lokasi dan mereka langsung kabur membawa motor serta ponsel saya Pak. Pelaku yang tengah pakai masker Pak,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Sukarami Kompol Rivanda melalui Kanit Reskrim Iptu Marwan mengatakan pihaknya belum menerima laporan korban. “ Tapi akan kami cek keadaan korban dan akan menyuruh korban segera membuat laporan,” katanya. Korankito.com/depe.