Bisa Dipercaya

Diduga Edarkan Sabu, Zainal Diringkus Polisi

foto/endrifc

OKI- Indawan Zainal (37), harus berurusan dengan pihak berwajib lantaran ulahnya yang diduga mengedarkan narkoba jenis sabu-sabu di sekitar tempatnya tinggalnya.

Ia diringkus Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Ogan Komering Ilir (OKI) di kediamannya Dusun II, Desa Air Itam, Kecamatan Jejawi, Kabupateb OKI, beberapa hari yang lalu.

Berita Sejenis
1 daripada 55

Kasat Narkoba Polres OKI AKP Heri Yusman didampingi Humas Ipda Ilham Parlindungan membenarkan penangkapan itu. Ia mengatakan berawal ketika pihaknya menerima pengaduan warga.

Lanjutnya, dimana laporan warga itu mengatakan rumah tersangka sering dijadikan tempat transaksi sekaligus pesta narkoba. Pihaknya pun langsung melakukan penyelidikan dan pengintaian.

“Setelah dinyatakan semuanya benar, kita lakukan penggerebekan dan berhasil mengamankan tersangka tanpa perlawanan,” ujarnya ketika di konfirmasi, Minggu (14/1) siang.

Selain tersangka, dari rumahnya diamankan barang bukti sepaket sabu seberat 0,81 gram, satu timbangan digital, kantong plastik klip, sedotan, dan uang sebesar Rp200 ribu.

“Sudah kita amankan untuk proses hukum lebih lanjut dan akan kita kembangkan dari mana tersangka mendapatkan barang garam itu,” pungkasnya. Korabkito.com/endri/depe.