Bisa Dipercaya

Dodi Sebut Empat Tim Ini Jadi Pesaing Berat SFC di Pilpres

foto/ist.

Palembang – Presiden Sriwijaya FC, Dodi Reza Alex mengingatkan, skuad Laskar Wong Kito bisa bermain serius agar dapat meraih juara pada Piala Presiden 2018.

 

Berita Sejenis
1 daripada 186

Bahkan, Dodi menilai, peta kekuatan terbesar saat ini masih dipegang oleh 4 klub, diantaranya yakni klub pemenang Liga Satu Indonesia musim 2017 Bhayangkara FC, Bali United, Persipura Jayapura hingga Persib Bandung.

 

“Menurut saya, empat tim ini menjadi pesaing berat bagi kita. Namun, kita juga tak bisa menganggap remeh klub lain. Semuanya harus kita waspadai. Tapi dengan komposisi yang ada saat ini, semuanya bisa kita lewati,” kata Dodi, Jum’at (12/1).

 

Sementara itu, lain halnya dengan Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan. Juru racik asal Metro, Lampung ini tak mau mewaspadai individu tim. RD menganggap seluruh tim punya kekuatan yang sama kuat. Terlebih untuk klub yang tergabung A, seperti Persib Bandung, PSMS Medan dan juga PSM Makassar.

 

Kendati demikian, pada ajang Piala Presiden ini, RD mengaku tak menargetkan gelar juara. Sebab ia menganggap, kompetisi pramusim merupakan ajang friendly match sekaligus ajang pemanasan tim sebelum mengarungi Liga Satu Indonesia, mendatang. 

 

Tak ayal dalam mempersiapakan turnamen pra musim ini, ex Pelatih T-Team ini terus menekankan pada skuad Sriwijaya FC beberapa materi terkait teknik yang akan diterapkan di musim depan dengan tujuan anak asuhnya itu dapat merasakan atmosfer seperti bertanding di Liga Satu.

 

“Melihat soal Piala Presiden, ini merupakan ajang friendly match untuk kita. Walaupun sifatnya turnamen, tapi dari sini mulai saya tanamkan beberapa hal yang menyangkut  apa yang harus dimainkan seperti pertandingan resmi musim depan,” pungkasnya. korankito.com/nisa/die