Ditinggal di Teras, Motor Hasan Digondol Maling

foto/cr2.

Palembang- Kawanan pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) kembali melancarkan aksinya. Kini korban Hasan (35) warga Jalan KH Azhari, Lorong Kedukan, Kelurahan 7 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang.

Pascakejadian itu, korban Hasan mendatangi ruang pengaduan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Jum’at (12/1) sekitar pukul 09.00, untuk melaporkan peristiwa yang dialaminya tersebut.

Berita Sejenis

Ingin Punya Vespa, Feri  Gondol Motor Teman

Angkut Curi Motor Bersama Pacar

1 daripada 61

Kepada petugas piket SPKT Polresta Palembang, korban menceritakan kejadiannya berawal ketika dirinya baru saja pulang dan memarkirkan sepeda motor di teras rumahnya, Selasa (9/1) sekitar pukul 22.00.

“Sebelum masuk ke dalam rumah, saya mengunci stang dan menambahkan kunci pengaman di cakram motor saya,” ujar korban memberikan keterangan kepada petugas.

Kemudian, saat mau menunaikan ibadah sholat subuh. Betapa terkejutnya, ia melihat sepeda motornya sudah tidak ada di tempat lagi. “Pas saya melihat ke teras, motor sudah tidak ada lagi Pak,” tambah Hasan.

Dengan adanya laporan yang dibuat, ia berharap pihak kepolisian Polresta Palembang dapat segera menangkap para pelakunya. “Saya harap pelaku cepat ditangkap dan motor saya dapat kembali lagi,” tuturnya.

Sementara Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara melalui Kasubag Humas Iptu Syamsul mengatakan pihaknya telah menerima laporan dari korban. “Laporannya sudah kita terima, masih dalam proses,” ujarnya. Korankito.com/cr2/depe.

AN