Benarkah Hamka Bergabung di SFC, Ini Kata Manajemen?

foto/ist.

Palembang – Tak lama lagi Sriwijaya FC akan kembali mendatangkan pemain anyar yang akan mengisi lini pertahanan. Bahkan, pemain yang akan segera bergabung tersebut dikabarkan merupakan eks kapten tim PSM Makasar, Hamka Hamzah.

Perekrutan pemain anyar tersebut dibocorkan langsung oleh Presiden Klub Sriwijaya FC, Dodi Reza Alex. Melalui akun instagramnya, Dodi menyebutkan, jika pemain tersebut bernomor punggung 23.

Berita Sejenis
1 daripada 188

“Welcome to SFC pemain belakang rekrutan anyar, jersey 23 sudah disipakan, berikan terbaik untuk SFC,” tulis Dodi, Kamis (11/1).

Tak hanya itu, Dodi juga menuliskan inisial HH dalam laman jejaring sosialnya tersebut.

Hanya saja, pihak manajemen masih bungkam prihal kabar tersebut. Namun sang juru taktik Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan, sebelumnya telah memberikan kabar soal pemain belakang yang didatangkan oleh manajemen.

“Formasi ini saya rasa cukup ideal, cuma ada tiga pemain yang masih belum bergabung, yakni Makan Konate dan Mohammadou N’diaye serta satu lagi pemain belakang yang saat ini masih kita rahasiakan,” ucap RD.

Hamka Hamzah sendiri saat ini resmi melepas jersey PSM Makassar. Pemain berusia 33 tahun itu, menyatakan jika keputusannya sudah bulat untuk meninggalkan PSM Makasar. Dia menyatakan akan memperkuat klub lain untuk kompetis musim 2018, mulai Piala Presiden hingga Liga satu Indonesia. korankito.com/nisa/die

AN