Jennifer Dunn Sakau di Penjara? Begini Kondisinya?

Jennifer Dunn. Foto/dok

Tiga kali tertangkap mengonsumsi narkoba, tiga kali pula Jennifer Dunn dipenjara. Karena sulit lepas dari narkoba, benarkah Jennifer sempat sakau saat menjadi tahanan Polda Metro Jaya?

Kondisi sang artis memang sempat menurun, bahkan BAP tambahan harus ditunda karena Jennifer sakit. Namun sang kuasa hukum membantah Jennifer sakau, karena kliennya justru semakin rajib ibadah selama dipenjara.

Berita Sejenis
1 daripada 3.934

“Kalau soal sakau belum bicara dengan Jennifer. Tapi dari komunikasi kita, dia lebih banyak lakukan kegiatan rohani. Keluh kesahnya kalau pemeriksaan dekat waktu salat, Jennifer gelisah mau salat,” ucap kuasa hukum Jennifer Dunn, Pieter Ell, ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Rabu (10/1).

Semakin rajin beribadah di dalam penjara, keluarga sempat kirimkan sajadah dan Alquran untuk menemani di balik jeruji. Tapi benarkah Jennifer sedih karena ibu kandungnya belum juga menjenguk?

“Ibu Jennifer masih di Papua, komunikasi juga sulit karena di Papua susah sinyal. Mungkin minggu ini ibunya baru jenguk. Jennifer kangen sama keluarga dan minta doa. Dia juga minta kiriman makanan, sudah bisa makan dan minum. Tapi Air mata Jennifer masih ada belum habis,” pungkas pengacara Jennifer. O tri

AN