Bisa Dipercaya

SFC Lakoni Dua Laga Ujicoba Sebelum Piala Presiden

foto/ist.

Palembang – Sriwijaya FC berencana akan memboyong seluruh pemainnya dalam lawatan ke Cilegon untuk melakukan ujicoba melawan klub Cilegon FC, Kamis (11/1). Bahkan, pemain berdarah Kamerun, Bio Paulin yang belum masuk dalam skud resmi Laskar Wong Kito juga turut dibawa.

Sekretaris Tim Sriwijaya FC, Achmad Haris mengatakan, Sriwijaya FC nantinya akan melakoni dua laga ujicoba. Dimana usai bertanding melawan Cilegon FC, klub yang ditukangi Rahmad Darmawan itu juga berencana akan ujicoba dengan PS TNI pada Sabtu (13/1).

Berita Sejenis

SFC Sukseskan Misi Balas Dendam

Hamka Hamzah Bergabung Dengan Skuad SFC di Bandung

Kontra PSM, Ajang Balas Dendam SFC

1 daripada 169

“Ada dua pertandingan uji coba yang akan dilakukan SFC. Setelah melawan Cilegon FC, SFC juga akan melawan PS TNI,” ujar Haris, Rabu (10/1).

Dari Cilegon, klub yang bermarkas di Jakabaring, Palembang ini akan langsung bertolak ke Bandung untuk melakukan ujicoba lapangan sebelum memulai laga perdana Piala Presiden 2018.

Sriwijaya FC merupaka klub yang berada di grup A bersama PSMS Medan, PSM Makassar dan tuan rumah Persib Bandung. Selain itu, Sriwijaya FC juga disebut-sebut akan tim pembuka laga melawan Persib Bandung yang dikabarkan akan dihadiri langsung Presiden Joko Widodo.

“Untuk lawan kita belum pasti. Nanti disana (Bandung) kita pastikan lagi,” pungkas Haris. korankito.com/nisa/die