Bisa Dipercaya

Ribuan Massa Hadiri Deklarasi HDA-Eduar

foto/rodi.

Empatlawang – Calon Bupati dan Wakil Bupati Empatlawang David Hadrianto – Eduar Kohar, resmi mendeklarasikan diri sebagai pasangan calon (paslon), Selasa (9/1).

Ribuan massa pendukung paslon yang dikenal dengan sapaan HDA-Eduar tersebut pun langsung memadati Pulo Emass Tebing Tinggi, menunggu kedatangan paslon tersebut. Sekitar pukul 09.30, Paslon yang dikenal dengan HDA-Eduar ini, tiba di lokasi deklarasi.

Berita Sejenis
1 daripada 8

Bahkan, acara itu pun semakin meriah setelah empat orang artis dangdut ibukota diantaranya Yuli KDI, Yofi KDI, Glow Rosa dan Dita, didatangkan paslon yang diusung partai Golkar ini.

Ketua Panitia pelaksana sekaligus juru bicara dari partai Golkar Windera Safri berkeyakinan jika pasangan HDA-Eduar ini dapat memenangkan Pilkada Kabupaten Empat Lawang. Sebab berkaca dari Pilkada 2008 dan Pilkada 2013 lalu, paslon yang diusung oleh partai Golkar selalu menjadi yang terdepan.

“Pada Pilkada yang ketiga ini, kami sangat yakin bisa memenangkan kembali pesta demokrasi lima tahunan ini di Empatlawang,” ungkap Safri saat menyampaikan orasi politiknya.

Apalagi, selain partai Golkar, pasangan HDA-Eduar juga diusung oleh partai Nasdem serta partai Gerindra, dengan total kursi di DPRD Empatlawang mencapai 16 kursi.

“Selain itu, HDA-Eduar juga didukung oleh Partai PBB, PKS serta Perindo,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Empatlawang, Joni Riko menyatakan, partai Nasdem memberikan dukungan penuh kepada pasangan HDA-Eduar.

“Rekam jejak keduanya sudah terbukti bisa membangun daerah, makanya Nasdem tidak ragu untuk memberikan dukungan secara total dan siap memenangkan pasangan ini,” tegasnya.

Sementara itu, H David Hadrianto, dalam orasinya mengatakan siap membangun Kabupaten Empatlawang yang lebih maju lagi. “Saat ini banyak rencana pembangunan yang tidak berjalan dengan baik, karena sistemnya yang salah. Kedepan, dengan dukungan masyarakat Empatlawang, saya bersama Eduar siap menata dan membangun kembali Empatlawang,” ungkapnya.

Buktinya, kata David, terlihat dari antusiasme puluhan ribu masyarakat Kabupaten Empatlawang yang menghadiri deklarasinya. Kedatangan masyarakat itu diartikannya sebagai bentuk harapan.

“Ini menambah keyakinan kami, untuk memenangkan Pilkada di Empatlawang. Meskipun hari ini bukan kampanye, tapi antusiasme masyarakat sangat luar biasa,” imbuhnya.

Didampingi calon wakilnya H Eduar Kohar, HDA juga berharap kepada seluruh pendukung dan simpatisannya, untuk selalu menjaga kekompakan dan merapatkan barisan, agar niat dan tujuannya menuju Bupati dan wakil bupati bisa tercapai. “Kekompakan harus tetap terjaga, jangan lengaj dan tetap kondusif,” tukasnya.korankito.com/nisa/die