Deklarasi Dodi-Giri: Kawasan Monpera Massa Membludak Jalanan macet Parah

Dodi-Giri. Foto/dok

Palembang – Pagi ini cuaca kota Palembang, khususnya disekitar Monumen Perjuangan Rakyat (Monpera) cukup sejuk, namun ada yang cukup berbeda dikawasan Monpera Palembang itu, nampak ribuan massa dengan berbagai atribut Partai Golkar, PDIP, dan PKB dan juga tampak kader dari Partai Hanura ikut meramaikan pelataran Monpera Palembang.

Kemacetan yang terjadi disekitar kawasan bundaran air mancur depan Mesjid Agung sampai ke arah jalan Merdeka karena ribuan massa dari berbagai kader partai dan masyarakat umum itu hadir berbondong-bondong memenuhi pelataran Monpera untuk menyaksikan  deklarasi pasangan bakal calon gubernur-calon wakil gubernur Sumatera Selatan, Dodi Reza Alex -Giri Ramanda Kiemas.

Berita Sejenis
1 daripada 4
Kondisi jalanan didepan monpera Palembang yang macet total. Foto/korankito.com

“Kami memang masih muda, tapi kami bukan anak kemarin sore. Alhamdulillah kami berdua sudah mengawali karier seluruhnya, baik bekerja di perusahaan swasta atau nasional dan politik, termasuk menjadi anggota legislatif,” ucap Dodi dengan berapi-api dalam pidato politiknya di Monpera Palembang, Rabu (10/01).

Foto/dok

Dodi mengatakan deklarasi sengaja digelar di tempat yang sangat bersejarah bagi masyarakat Palembang. Deklarasi di Monumen Perjuangan Rakyat untuk menegaskan soal kesiapan melanjutkan pembangunan sesuai dengan cita-cita pejuang dimasa kemerdekaan.

“Di bawah Monumen Perjuangan Rakyat ini, kami mendeklarasikan diri menjadi calon gubernur dan wakil gubernur dengan dukungan Golkar, PDI Perjuangan, dan PKB. Kami akan tetap menjadikan daerah ini bebas konflik, rukun dengan tetap menjalankan ibadah sesuai agama masing-masing, termasuk memberikan fasilitas kepada generasi milenial untuk lebih berkarya di tingkat nasional dan internasional,” pungkas Dodi. (korankito.com/mbam)

AN